http://www.funutilities.com/files/cursors/1/291A5A7C7246973F2B9E29132545BD4//appstarting.gif

Aku Mau Bayi, Bunda.....

Hari ini...ada lagi tingkah polah si Cherryl...
yang buat aku tersenyum...dan sepertinya harus jadi materi pembahasan baru sama si Ayah..(makin lebay deh bunda)

Tadi sore, aku menemani putriku bermain diluar rumah. Cherryl bermain dengan temannya..IZA namanya...
sambil anakku asyik bermain dengan temannya, aku asyik ngobrol dengan ibunya si IZA...(biasa ibu2...hhehe)
tiba2 adiknya iza, teman si cherryl...menangis..ibunya kemudian masuk kedalam..dan tak lama kemudian...ibunya membawa adiknya iza yang baru berumur 2 bulan, keluar rumah. Kemudian si iza berlari menuju ibunya...
dan berkata,"ibu, aku mau cium...ade.."
ibunya lalu menyodorkan adenya kearah iza.....
mungkin melihat adegan itu, sicherryl jadi ngiri..(hhehhe..)
dia langsung bilang.."bunda, aku mau cium bayinya juga.."
aku bilang.."tanya ibunya iza..boleh ndak..??"
ibunya iza langsung bilang.."boleh dong"..dan menyodorkan bayinya kearah cherryl untuk dicium.
kubilang.." cherryl mau ade bayi.."
ia mengangguk..."mau dong"
"tumbensekali.." kataku dalam hati, biasanya setiap kali kutanya seperti itu ia selalu menjawab " ga mau ah"
mungkin ini karena ...ia iri melihat temannya yg memiliki adik.
"iya..nanti kita bilang ayah ya..."kataku...
tapi lagi2 ia ngambek..."aku mau adik bayi bunda...."
"ia..nanti kita beli ya.."kataku sedikit bercanda...
entah ia tahu atau tidak dengan maksudku, ia malah bilang"ah..ga mau ah.."
ibunya iza...kemudian bilang" ya, nanti bilang sama ayah kalo ayah pulang ya..."
kemudian untuk menghilangkan ngambeknya cherryl,ibunya iza..mengajak cherryl untuk main dirumahnya...
"bunda, aku mau main dirumah iza, aku mau main lagi sama ade bayi"
aku mengiyakannya...sambil berpesan"jangan nakal ya de"
dirumahnya iza, ketika ia melihat iza mencium adiknya lagi, si cherryl juga ikut2an mencium...
dan lagi2 dia bilang...
"aku mau bayi bunda.."
aku cuma bisa tertawa...dan bilang" ya, Insya ALLAH nanti ya.."
kali ini, ia mengangguk.."iya bunda"
kata ibunya iza.."sudah, kasih aza ade..kan udah gede ini si cherryl"
"iya..insya Allah..."kataku..sambil tersenyum...(AMiin..)
karena sudah agak sore, aku pamit pulang..kuajak cherryl pulang karena sebentar lagi menjelang magrib pula..
tapi ia tak mau, katanya mau main sama ade bayi dan sama iza.
ya sudah...aku pamit pulang duluan..kubilang pada putriku,"ade..kalo maghrib pulang ya.."
"iya bunda"...katanya.
"jangan nakal ya,sama adenya"...kataku mengingatkan.
kemudian aku pulang...
tak lama setelah itu,terdengar azan maghrib...
kudengar langkah kaki cherryl berlari pulang kerumah...
"bunda, aku sudah mainnya.."
"iya..."kataku sambil memeluknya.
tak lama berselang...ketika ia sedang asyik bermain dengan *adenya* (bonekanya..)
aku iseng2 bertanya......
"ade, mau adik bayi"
ia kemudian spontan menjawab dengan jawaban biasanya
"Ga Mau Ah.."
hehhe....jelas sudah..mungkin tadi dia minta adik bayi, karena iri melihat temannya yg memiliki adik.

Uuppss ternyata masih0 komentar:

Bunda minta komentarnya ya,Thanx...