http://www.funutilities.com/files/cursors/1/291A5A7C7246973F2B9E29132545BD4//appstarting.gif

January 2001

Tak terlalu kuingat memang memori ketika itu...
yang kuingat hanya aku pernah membuat luka dihati seseorang...
yang sampai kini aku tak paham dengan pasti..
kenapa mampu kulukai hati orang yg begitu baik padaku....

Ya Allah .....Izinkan sekali saja dalam hidupku bertemu dengan dia.
aku cuma ingin ucapkan "MAAF"
kata yang dulu tak sempat aku katakan.....
entah karena egoku, atau karena aku tak merasa diriku salah.

Dia...memang tak penting bagiku...
tak memiliki arti apapun dihidupku...
atau mempunyai tempat khusus dihatiku...
tapi...

kuakui ...entah secara sadar atau tidak....
aku pernah menyentuh rasa sakitnya...
atau mungkin membuatnya benci padaku....

Meski mungkin jika kami bertemu nanti ....
ia tak mengenaliku..
tapi...
sungguh..aku ingin sekali saja dalam hidupku ini...
 :'(
*untuk sebuah kisah january 2001*

Uuppss ternyata masih0 komentar:

Bunda minta komentarnya ya,Thanx...