http://www.funutilities.com/files/cursors/1/291A5A7C7246973F2B9E29132545BD4//appstarting.gif

BILA TIBA SAATNYA AKU JATUH CINTA

ALLAHU RABBI, Aku minta izin
Bila suatu saat Aku jatuh cinta
Jangan biarkan cintaku untuk-MU berkurang
Hingga membuat aku lalai akan adanya ENGKAU

ALLAHU RABBI, Aku punya pinta
Bila suatu saat Aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cintaMU yang tak terbatas
Biar rasaku tetap utuh

ALLAHU RABBI, Izinkanlah
Bila suatu saat Aku jatuh cinta
Pilihkanlah untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-MU
Dan membuatku semakin mengagumi-MU

ALLAHU RABBI,
Bila suatu saat Aku jatuh cinta
Berikanlah kami kesempatan untuk mendekati cintaMU

ALLAHU RABBI,
Aku meminta seandainya Aku jatuh cinta
Jangan pernah KAU palingkan wajah-MU dariku
Anugerahkanlah Aku cinta-MU
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu

ALLAHU RABBI,
jika dia yg terbaik yang Engkau berikan
Lapangkan hati ini agar cintaku padanya tidak melebihi cintaku padaMU

ALLAHURABBI,
Jika dia menjadikanku jauh dariMU
Ingatkan betapa Engkau selalu mengawasiku sehingga diriku tak akan terlena akan tipuan

ALLAHURABBI,
jika dia memang Adam yang kau turunkan untuk menemaniku
Jauhkan hati ini dari Rasa cinta yang berlebihan.
Buat aku mencintainya dengan segenap hatiku,karena aku mencintainya karenaMU.

ALLAHURABBI,
bila nanti aku jatuh cinta..
Buatlah aku mencintainya dibawah naungan keRidhoanMU
sehingga kami berdiam pada satu cinta....CINTA DARIMU!!!

ALLAHURABBI,
Bila aku jatuh cinta
jadikanlah cintaku sebagai penambah kekuatanku untuk mencintaiMU
jagalah hatiku slalu agar tak melebihi cintaku padaMU
agar kami tidak terjatuh pada jurang cinta yg semu
jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling dari hatiMU

ALLAHURABBI,
kabulkanlah doaku...AMIIN

Uuppss ternyata masih0 komentar:

Bunda minta komentarnya ya,Thanx...